agen bola online agen poker online
Penampakan Orbs Dikamera Ternyata Bukan Hantu - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Penampakan Orbs Dikamera Ternyata Bukan Hantu

Fast Download
Penampakan Orbs Dikamera Ternyata Bukan Hantu - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penampakan Orbs Dikamera Ternyata Bukan Hantu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Penampakan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penampakan Orbs Dikamera Ternyata Bukan Hantu
link : Penampakan Orbs Dikamera Ternyata Bukan Hantu

Baca juga


Penampakan Orbs Dikamera Ternyata Bukan Hantu

Fast Download
Penampakan Orbs - Hai sahabat misteripenampakan, Sering kali kita melihat langsung dan mendengar orang berbicara mengenai orbs yang konon katanya hasil perwujudan awal dari penampakan makhluk ghoib. Baik itu di media di televisi, buku, bahkan sampai pada internet, banyak yang beranggapan orbs ini adalah penampakan hantu. Namun apakah benarkah demikian?

Baca Juga Misteri Penampakan Kuntilanak di Kota Banten Yang Penuh Misteri Selengkapnya

Penulis telah mengutip dari berbagai sumber, fenomena orb ini dapat terjadi saat sobat mengambil gambar, ternyata ini tidaklah sebuah penampakan asli hantu atau roh-roh manusia yang bergentayangan. jika di jelaskan secara ilmiah akan sangat masuk akal karena adanya debu atau partikel cair, ataupun bisa serangga berbentuk sangat kecil, dan atau bentuk material asing lain yang terekam kamera. Mengapa bisa seperti itu?
Penampakan Orbs Dikamera Ternyata Bukan Hantu
Penampakan Orbs Dikamera Ternyata Bukan Hantu

Pada dasarnya, orb iini hanya akan muncul pada kondisi dimana tempat tersebut gelap dan sobat mengambil foto dengan menggunakan flash kamera, atau lampu terang. Hanya itulah alasan mengapa orb ini tampak. Karena, partikel-partikel kecil yang bertempat di dekat lensa kamera akan secara tidak langsung tertanggakap kamera saat lampu flash mengenainya dan memantulkan sebuah pantulan kecil-ceil berbentuk bulatan-bulatan putih dan transparan.

Biasanya, orb ini cenderung banyak bisa terjadi pada kamera di saku, karena lampu flash bisa berada pada tempat yang sangat dekat dengan lensa, sehingga pantulan pantulannya itu langsung terekam dan menampilakan sebuah fenomena orb tsb. Padahal, fenomena orb yang sebenarnya juga terdapat pada istilah fotografi, hanya saja dalam penyebutannya saja yang berbeda.

Dalam dunia fotografi, fenomena ini disebut dengan 'orbs backscatter', yaitu adanya konstruksi lensa dan built-in flash yang berada pada posisi berdekatan sehingga akan mengecilkan sudut pencahayaan lensa tersebut. Akibat yang terjadi, akan menaikkan refleksi dari pencahayaan pada partikel kecil yang sama sekali tidak terlihat oleh mata manusia dan membentuk suatu bulatan putih dalam gambar.

Jangan Lewatkan Perang Gaib Di Indonesia - Jokowi VS Prabowo Yang Berbau Mistis Selengkapnya

Kesimpulannya, apabila ada teman atau siapapun yang menyebut bahwa orb ini sebagai penampakan hantu, maka sobat bisa menertawainya setelah membaca penjelasan yang penulis tulis dalam tulisan ini. Sebab orb ini hakikatnya bukanlah hasil dari penampakan sosok makhluk halus, baik itu jin, hantu dan lain sebagainya, melainkan suatu partikel debu yang tertangkap oleh kamera.
Fast Download


Demikianlah Artikel Penampakan Orbs Dikamera Ternyata Bukan Hantu

Sekianlah artikel Penampakan Orbs Dikamera Ternyata Bukan Hantu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penampakan Orbs Dikamera Ternyata Bukan Hantu dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/07/penampakan-orbs-dikamera-ternyata-bukan.html