agen bola online agen poker online
Penampakan Ratu Kidul Di Pantai Selatan Baru-Baru Ini - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Penampakan Ratu Kidul Di Pantai Selatan Baru-Baru Ini

Fast Download
Penampakan Ratu Kidul Di Pantai Selatan Baru-Baru Ini - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penampakan Ratu Kidul Di Pantai Selatan Baru-Baru Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Penampakan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penampakan Ratu Kidul Di Pantai Selatan Baru-Baru Ini
link : Penampakan Ratu Kidul Di Pantai Selatan Baru-Baru Ini

Baca juga


Penampakan Ratu Kidul Di Pantai Selatan Baru-Baru Ini

Fast Download
Penampakan Ratu Kidul Pantai Selatan - Hai sahabat misteripenampakan, Nyi Roro Kidul atau yang biasa dipanggil Nyai Loro Kidul adalah salah satu sosok roh atau dewi yang sangat melegenda di Indonesia, ia amat populer di kalangan masyarakat Pulau Jawa dan Bali kususnya. Tokoh nyai ini telah dikenal baik sebagai Ratu Laut Pantai Selatan (Samudra Hindia) dan untuk secara umum telah disamakan dengan Kanjeng Ratu Kidul, meskipun ada beberapa kalangan yang menganggap keduanya itu berbeda.
Penampakan Ratu Kidul Di Pantai Selatan Baru-Baru Ini
Penampakan Ratu Kidul Di Pantai Selatan Baru-Baru Ini
Dalam mitologi cerita Jawa, Kanjeng Ratu Kidul ini adalah ciptaan dari Dewa Kaping Telu yang tugasnya mengisi alam kehidupan sebagai sosok Dewi Padi (Dewi Sri) dan dewi alam yang lainnya. Sedangkan Nyi Roro Kidul pada mulanya adalah seorang putri Kerajaan Sunda yang telah diusir oleh ayahnya karena ulah sang ibu tirinya. Dalam perkembangannya, masyarakat ini lebih cenderung menyamakan Nyai Rara Kidul dengan Kanjeng Ratu Kidul.

Menarik Dibaca Penampakan Kuntilanak Asli Bermata Merah Yang Meresahkan Selengkapnya

Meskipun kalau dalam kepercayaan Kejawen, Nyi Rara Kidul ini merupakan bawahan setia dari Kanjeng Ratu Kidul. Kedudukan Nyai Loro Kidul yang dianggap sebagai Ratu-Lelembut tanah Jawa ini menjadi motif yang populer dalam kaitannya dengan cerita rakyat dan mitologi jawa, selain itu juga hal ini bisa dihubungkan dengan kecantikan putri-putri Sunda atau Jawa yang konon mempunyai aura kecantikan yang luar biasa.

Penampakan Nyi Roro Kidul

Penampakan Nyi Roro Kidul yang telah terjadi ini diduga adalah sosok Nyai. Gambar ini diambil oleh salah seorang teman saya yang kebetulan tidak sengaja merekam sebuah sosok aneh yang sebetulnya tidak ada. Kejadian itu bermula pada saat teman saya sekeluarga sedang berlibur kepantai selatan. Pada waktu itu kedua adiknya lagi bersenang-senang bermain-main air laut.

Baca Juga Kenapa Jin Mengikuti, Mengganggu dan Tidak Bisa Dilihat Manusia? Selengkapnya

Saya sendiri belum sempat bertanya mengenai lokasi pantai tersebut tepatnya dimana. Tetapi photo aneh ini lah yang membuat teman saya sampai bingung hingga sekarang. Pada saat itu kondisi pantai dsendiri sangat sepi. Dan hanya terdapat 2 orang saja yang sedang bermain-main dipinggir pantai. Tetapi sosok dalam gambar ini muncul setelah beberap saat pengambilan gambar. Lantas Apakah ini adalah benar sosok Nyi Roro Kidul ? Allahualam
Fast Download


Demikianlah Artikel Penampakan Ratu Kidul Di Pantai Selatan Baru-Baru Ini

Sekianlah artikel Penampakan Ratu Kidul Di Pantai Selatan Baru-Baru Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penampakan Ratu Kidul Di Pantai Selatan Baru-Baru Ini dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/07/penampakan-ratu-kidul-di-pantai-selatan.html