agen bola online agen poker online
Pesawat Malaysia Airlines Hilang Dilihat Dari Mata Supranatural - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Pesawat Malaysia Airlines Hilang Dilihat Dari Mata Supranatural

Fast Download
Pesawat Malaysia Airlines Hilang Dilihat Dari Mata Supranatural - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pesawat Malaysia Airlines Hilang Dilihat Dari Mata Supranatural, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Misteri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pesawat Malaysia Airlines Hilang Dilihat Dari Mata Supranatural
link : Pesawat Malaysia Airlines Hilang Dilihat Dari Mata Supranatural

Baca juga


Pesawat Malaysia Airlines Hilang Dilihat Dari Mata Supranatural

Fast Download
Pesawat Malaysia Airlines Hilang - Tim dari www.misteripenampakan.com mencoba mencari tahu dimana posisi pesawat tersebut jika dilihat dari mata supranatural. Kami menemui seorang anak yang bernama Ayu Khofiah. Anak ini merupakan seorang Anak Indigo yang sering membantu orang-orang yang ada di lingkungannya jika mendapati masalah kehilangan barang. Untuk kemanan dan kami khawatir berita ini dapat menggemparkan semua orang, kami tidak menampilkan foto Ayu Khofiah didalam artikel ini.

Saat kami menemui Ayu Khofiah yang masih berusia 8 tahun, ia tengah asik bermain dengan Ibu nya. Adapun niat kami datang telah kami sampaikan kepada Ibu dari Ayu, dan sangat luar biasa bahwa Ayu sudah mengetahui kalau kami akan datang. Hal ini diungkapkan oleh Ibu nya sendiri yang mengatakan kepada tim kami bahwa mereka telah mengetahui akan datang beberapa orang yang menanyakan masalah hilangnya pesawat terbang. "Iya, tadi Ayu udah bilang sama ibu kalau bentar lagi akan datang orang yang mau menanyakan masalah hilangnya pesawat", ungkap Ibu Ayu.
Pesawat Malaysia Airlines Hilang Dilihat Dari Mata Supranatural
Pesawat Malaysia Airlines Hilang Dilihat Dari Mata Supranatural

Setelah beberapa saat berbasa-basi, akhirnya kami langsung bertanya kepada Ayu. Hal yang pertama sekali kami pertanyakan kepada Ayu adalah bagaimana keadaan pesawat tersebut ?. Ayu dengan cepat menjawab pertanyaan kami dengan jawaban singkat yaitu "hancur". Pertanyaan kedua kami adalah apakah ada yang selamat ?. Dan Ayu juga dengan cepatnya menjawab pertanyaan kami, "ada beberapa orang, om.. Tapi sekarang udah gak ada lagi orangnya ". Kami penasaran dengan jawaban Ayu. Dan kami pun bertanya kembali kepada Ayu.

Menarik Dibaca Manusia Bersayap Asli Ditemukan Jatuh Dari Langit Selengkapnya

Apakah saat pesawaat jatuh ada beberapa orang yang masih selamat ?. Ayu pun menjawab, " ada om, tapi gak lama karena sesak gitu om ", ungkap Ayu. Saat kami ingin bertanya pada pertanyaan yang berikutnya, Ayu tampak tidak betah dengan percakapan kami yang membuat dia ingin segera pergi dan bermain-main dengan teman-temannya. Dengan rasa sabar, Ibu nya Ayu pun melarang Ayu untuk pergi. "Lohh mau kemana ? Ini ada tamu kok langsung pergi, kan gak sopan", sambil memegang tangan Ayu dan kemudian mendudukkannya kembali di pangkuan Ibu nya Ayu.

Maka untuk mempersingkat waktu, akhirnya kami menanyakan dimana posisi pesawat tersebut kepada Ayu. Dan ayu pun menjawab sambil menangis karena tidak dibolehkan pergi oleh Ibu nya. "Pesawatnya didalam laut om... dalam " ungkap Ayu. Kami pun memberikan Google Maps kepada Ayu, dan dengan cepatnya Ayu menunjukkan dengan jari telunjuknya kalau posisi pesawat tersebut ada di sebelah timur dari Vietnam ( ada pada gambar diatas ). Karena merasa kami sudah mendapatkan data yang kami perlukan, akhirnya kami pamit untuk pergi kepada Ibu Ayu.

Dari data yang kami dapatkan, bahwa keberadaan pesawat tersebut ada di sebeleh timur wilayah Vietnam dan sangat dekat dari Spratly Island. Untuk penumpangnya sendiri, Ayu menjawab bahwa tidak ada yang selamat. Meskipun ada beberapa orang, tetapi orang-orang tersebut sudah meninggal dunia diakibatkan oleh pesawat sudah mulai masuk kedalam laut sedang mereka tidak bisa bergerak.

Baca Juga Posisi Pesawat Malaysia Airlines Telah Diketahui Anak ini Selengkapnya

Data ini hanya dari kaca mata supranatural dan belum memiliki bukti yang akurat, kami tidak memaksa anda percaya terhadap data yang kami terima. Kita hanya bisa berfikir optimis kalau semua penumpang bisa selamat. Terimakasih
Fast Download


Demikianlah Artikel Pesawat Malaysia Airlines Hilang Dilihat Dari Mata Supranatural

Sekianlah artikel Pesawat Malaysia Airlines Hilang Dilihat Dari Mata Supranatural kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pesawat Malaysia Airlines Hilang Dilihat Dari Mata Supranatural dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/07/pesawat-malaysia-airlines-hilang.html