agen bola online agen poker online
Ternyata Yahudi Bukan Israel Jangan Sebut Mereka Israel - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Ternyata Yahudi Bukan Israel Jangan Sebut Mereka Israel

Fast Download
Ternyata Yahudi Bukan Israel Jangan Sebut Mereka Israel - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ternyata Yahudi Bukan Israel Jangan Sebut Mereka Israel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Misteri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ternyata Yahudi Bukan Israel Jangan Sebut Mereka Israel
link : Ternyata Yahudi Bukan Israel Jangan Sebut Mereka Israel

Baca juga


Ternyata Yahudi Bukan Israel Jangan Sebut Mereka Israel

Fast Download
Yahudi Bukan Israel - Hai sahabat misteripenampakan, Seolah sudah menjadi kebiasaan dikalangan masyarakat kita yang mengatakan bahwa Yahudi adalah Israel. Kurangnya mencari fakta sejarah yang dilakukan oleh masyarakat kita inilah yang memicu kesalahan tersebut. Jika kita menarik sejarah melalui islam bahwa jelas sekali Yahudi bukanlah Israel, mengapa demikian ? Mari kita simak artikel yang saya dapat dari berbagai sumber dan semoga bisa menjadi penambah pengetahuan kita tentang siapa itu Yahudi dan siapa itu Israel.

Baca Juga Serangan Roket Hamas Membuat Israel Ketakutan ! Selengkapnya
Ternyata Yahudi Bukan Israel Jangan Sebut Mereka Israel
Ternyata Yahudi Bukan Israel Jangan Sebut Mereka Israel

1. Yahudi Bukanlah Israel

Mari kita semua perhatikan salah satu ayat di dalam Al-Quran yang artinya :
“Semua makanan adalah halal bagi Bani Israil melainkan makanan yang diharamkan oleh Israel untuk dirinya sendiri sebelum Taurat diturunkan.” (QS. Ali Imran: 93)
Israel yang dijelaskan pada ayat di atas adalah Nabi Ya’qub ‘as. Dan nama ini telah diakui sendiri oleh orang-orang yahudi, sebagaimana yang telah disebutkan dalam hadist riwayat sahabat Ibn Abbas r‘a,
“Apakah kalian mengakui bahwa Israil yaitu Ya’qub ‘alaihis salam, pernah sakit keras dan
lama, lalu beliau bernadzar, jika Allah menyembuhkannya maka akan mengharamkan makanan dan minuman yang paling beliau sukai?
Para Yahudi menjawab: “Ya, betul.” (HR. Ahmad dalam al-Musnad 2471 dan dihasankan Syuaib al-Arnauth).

2. Arti Kata Israel ( Israil )

Arti kata “Israil” adalah susunan dua kata yaitu israa dan iil yang jika diartikan dengan bahasa arab mempunyai makna shafwatullah (kekasih Allah). Ada juga yang mengatakan bahwa israa dalam bahasa arab artinya sama dengan ‘abdun (hamba), sedangkan iil mempunyai arti Allah, sehingga kata dari Israil dalam bahasa arab maknanya ‘Abdullah (hamba Allah).

Karena ini adalah nama dari seorang Nabi. Dan jika dimaknai dari segi bahasa, israel artinya kekasih Allah atau hamba Allah. Karena itulah, pada masa silam, kaum muslimin banyak yang menggunakan nama ini untuk anaknya. Ada seorang ulama yang ahli hadis, tsiqah (terpercaya), hafalannya kuat, dan termasuk dari perawi dalam kutub sittah. Beliau ini mempunyai nama Israil bin Yunus as-Suba’i. Biografi beliau ini telah disebutkan adz-Dzahabi dalam Siyar A’lam an-Nubala, 7/355.

Jangan Lewatkan Misteri Rumah Tua Yang Selalu Terdengar Suara Tangisan Wanita Selengkapnya

Sobat dapat menimbang, layakkah manusia dari yahudi ini mendapatkan nama indah yaitu israel?
Fast Download


Demikianlah Artikel Ternyata Yahudi Bukan Israel Jangan Sebut Mereka Israel

Sekianlah artikel Ternyata Yahudi Bukan Israel Jangan Sebut Mereka Israel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ternyata Yahudi Bukan Israel Jangan Sebut Mereka Israel dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/07/ternyata-yahudi-bukan-israel-jangan.html