agen bola online agen poker online
Apa Hewan Yang Menjadi Tanda Adanya Makhluk Halus Di Rumah? - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Apa Hewan Yang Menjadi Tanda Adanya Makhluk Halus Di Rumah?

Fast Download
Apa Hewan Yang Menjadi Tanda Adanya Makhluk Halus Di Rumah? - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apa Hewan Yang Menjadi Tanda Adanya Makhluk Halus Di Rumah?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Misteri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apa Hewan Yang Menjadi Tanda Adanya Makhluk Halus Di Rumah?
link : Apa Hewan Yang Menjadi Tanda Adanya Makhluk Halus Di Rumah?

Baca juga


Apa Hewan Yang Menjadi Tanda Adanya Makhluk Halus Di Rumah?

Fast Download
Tanda Adanya Makhluk Halus Di Rumah - Hai sahabat misteripenampakan, apakah sobat percaya akan binatang yang bisa menjadi tanda adanya hantu karena kehadirannya, terkadang banyak kepercayaan di masyarakat kita yang mengaitkan makhluk halus dengan beberapa hewan dibawah ini. Hewan-hewan ini diyakini merupakan pertanda bahwa makhluk halus ada di dekat kita bahkan dalam rumah kita.
Apa Hewan Yang Menjadi Tanda Adanya Makhluk Halus Di Rumah?
Apa Hewan Yang Menjadi Tanda Adanya Makhluk Halus Di Rumah?

1. Seekor Cicak

Tidak semua orang yang menyukai cicak. Karena cicak adalah salah satu dari banyaknya hewan yang mengandung mitos unik dan sampai saat ini masih sering dipercaya di Indonesia. Salah satu mitos yang masih erat dimasyarakat kita yaitu apabila sobat masuk ke sebuah ruangan dan seketika itu cicak jatuh tepat di kepala sobat, maka sobat haruslah menangkap dan membunuhnya atau langsung membuangnya ke suatu tempat karena bila tidak sobat lakukan, maka ayah sobat akan meninggal. Selain itu, cicak juga dipercaya bisa menunjukkan keberadaan dari makhluk halus seperti hantu kuntilanak. Yang konon, apabila sobat berada dalam suatu ruangan yang tiba-tiba ada cicak masuk sambil mengeluarkan suaranya, maka di situlah sedang hadir makhluk astral.

Menarik Dibaca Misteri Hantu Begu Ganjang Di Tanah Batak Yang Memakan Korban Selengkapnya

2. Seekor Tokek

Jenis binatang yang satu ini konon katanya berkaitan erat dengan ilmu sihir. Bahkan ada juga yang mengatakan bahwa hewan tokek adalah binatang yang mulanya jelmaan jin atau setan. Mitos tokek ini tidak beda jauh dari cicak. Ketika sobat mendengar tokek sedang berbunyi, kabarnya di tempat tersebutlah sedang bersemayam makhluk halus.

3. Hewan Kunang-kunang

Kunang-kunang oleh sebagian orang dianggap sebagai binatang yang dapat menambah romantism suasana. Binatang yang biasa disebut sebagai fireflies ini merupakan sejenis serangga yang indah karena mampu menciptakan cahaya yang indah seperti halnya bintang. Namun di balik keindahan itu semua, kunang-kunang punya mitos tersendiri yang cukup menyeramkan. Kunang-kunang banyak menyebutkan sebagai jelmaan dari kuku orang mati atau dari jelmaan iblis. Meskipun bentuknya yang sudah jelas dan nyata sebagai serangga, namun kedipan dari lampu hewan ini masih kerap kali menjadi pertanyaan dan perdebatan di kalangan peneliti hewan.

4. Seekor Ayam jantan

Sobat mungkin sering mendengar ayam yang sedang berkokok. Namun bagaimana bila ayam
berkokok itu sebelum waktu pagi hari alias pada saat tengah malam sebelum saat subuh? Konon katanya menurut mitos yang disebutkan, apabila ada ayam berkokok sebelum waktunya, maka disitulah ada malaikat yang sedang turun ke bumi untuk melihat hamba Allah manakah yang sedang bangun untuk ikut memohonkan doa padanya.

Baca Juga Misteri Rahasia Keris Pusaka Jawa Yang Bisa Berdiri Sendiri Selengkapnya

5. Seekor Anjing

Anjing merupakan suatu binatang yang kerap dijadikan peliharaan. Mungkin kita sering gemas bahkan geli dengan tingkah anjing ini, namun apabila sobat mendengarnya sedang menggonggong di tengah malam maka sebaiknya sobat berhati-hati. Karena anjing tersebut bukan berarti melihat orang asing yang mungkin saja bermaksud jahat, tetapi bisa menjadi sinyal akan keberadaan makhluk astral.

6. Seekor Burung Hantu dan Gagak

Ada beberapa jenis dari burung yang bisa memberi tanda sesuatu hal yang buruk dari kematian akan terjadi dan identik juga dengan adanya makhluk halus. Burung yang dimaksud adalah burung hantu. Burung ini sering terdapat dalam film horor yang diyakini sebagai burung peliharaan hantu, burung ini memiliki sorot mata yang mencorong dan dipercaya sebagai simbol kematian. Burung yang dimaksud lainnya yaitu burung dares dan burung gagak. Konon katanya apabila di rumah sobat sedang berkicau burung dares yang berputar-putar, maka hal itu bisa menunjukkan akan ada orang yang akan meninggal dunia. Burung gagak juga dimitiskan sebagai burung yang dapat memberikan pertanda akan adanya kematian.

Jangan Lewatkan Misteri Hantu Begu Ganjang Di Tanah Batak Yang Memakan Korban Selengkapnya

7. Seekor Kucing Hitam

Pada bagian belahan dari Negara Eropa, terutama untuk hewan kucing yang memiliki warna hitam pekat dianggap sebagai jadian makhluk mistis. Hal ini dipercayai bahwa kucing ini sebagai jelmaan dari penyihir. Tidak sedikit orang yang mempercayai hwan kucing sebagai hewan yang bisa membawa sial walaupun ada beberapa toko yang menggunakan tanda simbol kucing dan memelihara kucing ini sebagai pembawa berkah dan keberuntungan.
Fast Download


Demikianlah Artikel Apa Hewan Yang Menjadi Tanda Adanya Makhluk Halus Di Rumah?

Sekianlah artikel Apa Hewan Yang Menjadi Tanda Adanya Makhluk Halus Di Rumah? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apa Hewan Yang Menjadi Tanda Adanya Makhluk Halus Di Rumah? dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/07/apa-hewan-yang-menjadi-tanda-adanya.html