agen bola online agen poker online
Apakah Ciri-Ciri Satrio Piningit Adalah Prabowo / Jokowi Muncul 2016 - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Apakah Ciri-Ciri Satrio Piningit Adalah Prabowo / Jokowi Muncul 2016

Fast Download
Apakah Ciri-Ciri Satrio Piningit Adalah Prabowo / Jokowi Muncul 2016 - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apakah Ciri-Ciri Satrio Piningit Adalah Prabowo / Jokowi Muncul 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Misteri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apakah Ciri-Ciri Satrio Piningit Adalah Prabowo / Jokowi Muncul 2016
link : Apakah Ciri-Ciri Satrio Piningit Adalah Prabowo / Jokowi Muncul 2016

Baca juga


Apakah Ciri-Ciri Satrio Piningit Adalah Prabowo / Jokowi Muncul 2016

Fast Download
Ciri-Ciri Satrio Piningit Muncul - Salah seorang dari pendiri Partai Golkar, yang bernama Suhardiman berharap dalam kian jangka waktu 100 tahun setelah kemerdekaan Indonesia, negara ini bisa kembali kedalam masa kejayaan. Kini hanya tersisa sekitar 30 tahun lagi sebelum terjadi 100 tahun ulang tahun kemerdekaan Indonesia.

Jangan Lewatkan Ramalan Jayabaya Tentang Presiden Jokowi Dimasa Datang Selengkapnya

Kepada para wartawan disela-sela kunjungannya untuk menemui Calon Wakil Presiden (Cawapres), Jusuf Kalla, pada tempat kediamannya yaitu Cilandak Jakarta Selatan, Suhardiman juga menyinggung soal kejayaan Negara Amerika Serikat yang diraihnya di abad 20 atau sekitar 250 tahun setelah kemerdekaan negara tersebut.
Apakah Ciri-Ciri Satrio Piningit Adalah Prabowo / Jokowi Muncul 2016
Apakah Ciri-Ciri Satrio Piningit Adalah Prabowo / Jokowi Muncul 2016

Begitu pun itu berlaku pada sejumlah negara di eropa yang bisa bangkit pasca revolusi Industri negaranya. "Indonesia sebetulnya tidak butuh sampai dua ratus lima puluh tahun untuk bangkit, mudah-mudahan pak capres dan presiden JK dan pak Jokowi , bisa mewujudkannya dengan cepat," katanya.

Pada kesempatan tersebut Suhardiman menyatakan juga dukungannya terhadap pasangan Capres Jokowi dan JK. Menurutnya Jokowi yang lebih diunggulkan sebagai calon presiden saat ini, ciri-cirinya sangat mirip dengan "Satrio Piningit," yang ciri itu sudah diramalkan Joyoboyo sebagai pemimpin Indonesia.

Baca Juga Jokowi Vs Prabowo Dilihat Dari Kaca Supranatural Selengkapnya

"Satrio Piningit itu bagi yang memulai dari bawah, seperti halnya Jokowi,". Purnawirawan yang tugasnya sebagai TNI Angkatan Darat itu juga menyatakan banyak harapannya kepada JK, jika pasangan capres Jokowi dan JK menang untuk segera membangun kejayaan itu setidaknya dicicil sedikit sedikit dalam lima tahun mendatang.

Ia sangat percaya dengan pengalamnnya dalam pemerintahan sejak pada era Abrurrahman Wahid (Gus Dur) dengan digabungkannya dengan pengalaman menjadi Gubernur DKI Jakarta, Jokowi tentu akan membentuk suatu pemerintahan yang berkekuatan besar.

Menarik Dibaca Misteri Penampakan Kuntilanak di Kota Banten Yang Penuh Misteri Selengkapnya

Partai Golkar itu juga telah menyebutkan bahwa pada saat Suhardiman masih aktif dalam berpolitik, pernyataannya sudah ditunggu oleh banyak orang karena dapat mempengaruhi kebijakan presiden saat ini dan pejabat lainnya.
Fast Download


Demikianlah Artikel Apakah Ciri-Ciri Satrio Piningit Adalah Prabowo / Jokowi Muncul 2016

Sekianlah artikel Apakah Ciri-Ciri Satrio Piningit Adalah Prabowo / Jokowi Muncul 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apakah Ciri-Ciri Satrio Piningit Adalah Prabowo / Jokowi Muncul 2016 dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/07/apakah-ciri-ciri-satrio-piningit-adalah.html