agen bola online agen poker online
Apakah Manusia Bisa Mencintai dan Menikah Dengan Jin? - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Apakah Manusia Bisa Mencintai dan Menikah Dengan Jin?

Fast Download
Apakah Manusia Bisa Mencintai dan Menikah Dengan Jin? - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apakah Manusia Bisa Mencintai dan Menikah Dengan Jin?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Misteri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apakah Manusia Bisa Mencintai dan Menikah Dengan Jin?
link : Apakah Manusia Bisa Mencintai dan Menikah Dengan Jin?

Baca juga


Apakah Manusia Bisa Mencintai dan Menikah Dengan Jin?

Fast Download
Manusia Menikah Dengan Jin - Hai sahabt misteripenampakan, ada beberapa pertanyaan yang mungkin diantara kita banyak yang belum mengetahui jawaban dari pertanyaan tersebut. Apakah Jin Bisa Menikah dan Mencintai Manusia?? Berikut jawaban yang mungkin dapat membantu sobat semua akan pertanyaan yang bisa membingungkan, jawaban ini telah penulis kutip dari web portal islam yaitu konsultasi syariah dan tekah kami ubah sedikit supaya tidak sama persis dengan tulisan aslinya
Apakah Manusia Bisa Mencintai dan Menikah Dengan Jin?
Apakah Manusia Bisa Mencintai dan Menikah Dengan Jin?

Apakah Manusia Bisa Menikah dan Mencintai Jin?

Jawaban : Bismillah was shalatu was salamu ‘ala rasulillah, wa ba’du

Baca Juga Kenapa Jin Mengikuti, Mengganggu dan Tidak Bisa Dilihat Manusia? Selengkapnya

Allah berfirman dalam Al quran pada surat Ar-Rahman ayat 56 yang bunyinya :

لَمْ يَطْمِثْهُنَّ إِنْسٌ قَبْلَهُمْ وَلا جَانٌّ
“Para bidadari itu belum pernah tersentuh oleh manusia dan jin sebelumnya.” (QS. Ar-Rahman: 56)
Ayat ini menerangkan bahwa jin juga dapat menikah sebagaimana layaknya manusia. Jin ini juga memiliki ketertarikan terhadap lawan jenis mereka, sebagaimana manusiapun juga mempunyai hal yang sama dengan itu.

Para ulama sudah membahas tentang masalah ini, apakah ini mungkin akan terjadi pernikahan antara jin dan manusia?

Salah seorang ulama yang bernama As-Suyuthi rahimahullah dalam kitabnya Laqathul Mirjan yang terdapat pada halaman 53 menyebutkan beberapa riwayat dari ulama masa lampau, dikatakan bahwa pada zaman mereka juga pernah terjadi perkawinan antara jin dan manusia, dan sampai menghasilkan keturunan.

Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah juga pernah berdawuh yang isinya :

وقد يتناكح الإنس والجن ويولد بينهما ولد، وهذا كثير معروف
“Dan pernah terjadi pernikahan antara manusia dan jin, bahkan terlahir keturunan. Dan ini banyak terjadi, satu hal yang ma’ruf.” (Majmu’ al-Fatawa, 19:39).
Jangan Lewatkan Apakah Jin Bisa Mati dan Memiliki Keluarga Seperti Manusia? Selengkapnya

Akan tetapi, andai saja itu memang benar-benar terjadi, sejatinya para ulama tentu akan membencinya dan tidak menganjurkan menikah dengan jin. Imam Malik rahimahullah pernah berkata yang isinya,

لا يوجد دليل ينهى عن
مناكحة الجن غير أني لا أستحبه، لأني أكره إذا وجدت امرأة حامل فقيل: من زوجك؟ قالت: من الجن، فيكثر الفساد
“Tidak terdapat dalil yang melarang menikah dengan jin. Hanya saja, aku tidak menyukainya. Karena saya membenci ketika ada wanita hamil, kemudian ketika ditanya, siapa suamimu? Dia akan menjawab: ‘Dari jin’. Sehingga akan terjadi banyak kerusakan.” (Akaam al-Mirjan, Hal. 67).
Ada juga dari sebagian ulama kita yang mengatakan bahwa pernikahan dengan jin itu haram dan dilarang agama. Karena pernikahan dari jenis makhluk yang berbeda ini bertentangan dengan ketentuan Allah SWT, sebagaimana yang telah disebutkan dalam kalam-Nya,

وَاللَّهُ جَعَلَ لَكُمْ مِنْ أَنفُسِكُمْ أَزْوَاجًا
“Allah telah menjadikan pasangan untuk kalian dari jenis kalian.” (QS. An-Nahl: 72).
Dan pada ayat yang lain, Allah berfirman :

وَمِنْ آيَاتِهِ أَنْ خَلَقَ لَكُم مِّنْ أَنفُسِكُمْ أَزْوَاجًا لِّتَسْكُنُوا إِلَيْهَا وَجَعَلَ بَيْنَكُم مَّوَدَّةً وَرَحْمَةً
“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang…” (QS. Ar-Rum: 21)
Di samping itu semua, andaikan saja telah terjadi pernikahan antara beda alam yaitu jin dan manusia, maka tentu akan sulit untuk memupuk dan mewujudkan rasa cinta diantara mereka, untuk bersatu mewujudkan ukuwah islamiyah dalam rumah tangga yang sakinah mawaddah dan warahmah, karena ini beda jenis makhluk. Terlebih sejatinya manusia ini tidak bisa melihat jin, sehingga hikmah dari adanya pernikahan seperti yang telah disebutkan dalam ayat, untuk menciptakan ketenangan, memupuk rasa kasih dan sayang tidak akanbisa terwujud.

Menarik Dibaca Ilmu Kesaktian Soekarno Yang Beredar Di Masyarakat Jawa Selengkapnya

Hal yang paling penting, tidak semestinya ada manusia yang ingin untuk bisa menikah dengan jin, atau memiliki pasangan hidup dari golongan selain jenisnya. Seindah-indahnya jin, manusialah yang lebih indah. Sebagaimana yang Allah telah tegaskan pada surat At-Tin ayat 4 :

لَقَدْ خَلَقْنَا الْإِنسَانَ فِي أَحْسَنِ تَقْوِيمٍ
“Sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya.” (QS. At-Tin: 4)
 Allahu a’lam, Referensi ini penulis kutib dari kitab Alam al-Jin wa As-Syayathin, yang dikarang oleh Dr. Umar Sulaiman Al-Asyqar, Dar an-Nafais, Hal. 28 – 29.
Fast Download


Demikianlah Artikel Apakah Manusia Bisa Mencintai dan Menikah Dengan Jin?

Sekianlah artikel Apakah Manusia Bisa Mencintai dan Menikah Dengan Jin? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apakah Manusia Bisa Mencintai dan Menikah Dengan Jin? dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/07/apakah-manusia-bisa-mencintai-dan.html