agen bola online agen poker online
Memberi Warna Pada Address Bar Website (Visitor Android) - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Memberi Warna Pada Address Bar Website (Visitor Android)

Fast Download
Memberi Warna Pada Address Bar Website (Visitor Android) - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Memberi Warna Pada Address Bar Website (Visitor Android), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel WebDev, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Memberi Warna Pada Address Bar Website (Visitor Android)
link : Memberi Warna Pada Address Bar Website (Visitor Android)

Baca juga


Memberi Warna Pada Address Bar Website (Visitor Android)

Fast Download
cara Memberi Warna Pada Address Bar Website
Hi guys, kali ini mimin akan share informasi singkat mengenai cara memberi warna pada address bar google chrome website kalian untuk para pengunjung mobile dari android.

Mengganti Warna Address Bar

Dimulai dari google chrome versi 39 untuk android Lollipop ke atas, kalian bisa mengubah warna address bar yang tampil ketika visitor mengunjungi website kalian. Dengan begitu ketika visitor mobile mengunjungi website kalian maka address bar tidak lagi berwarna abu-abu.

Untuk mengganti warna address bar sangatlah mudah, kalian hanya perlu menambahkan satu baris kode pada tag <head>. Contohnya kalian ingin menggunakan warna crimson maka masukkan kode ini sebelum tag </head>:
<meta name="theme-color" content="#dc143c" />
Bagi kalian yang bingun ingin warna apa, mimin ada referensi warna CSS lengkap yang mungkin salah satunya ada yang kalian suka. Kalian juga bsia menyediakan icon website ketika user menjelajahi tab pada chrome.
cara Memberi Warna Pada Address Bar Website
Untuk memberi icon website sangatlah mudah, seperti dengan cara di atas kalian hanya perlu menambahkan 1 baris kode dan disarankan ukuran gambar itu 192x192. Contohnya masukkan kode berikut sebelum tag </head>:
<link rel="icon" sizes="192x192" href="nice-highres.png">
Nah begitulah tutorial singkat cara memberi warna pada address bar website kalian untuk visitor android lollipop ke atas melalui google chrome. Dengan begitu website kalian akan memiliki ciri khas warna nya sendiri di banding dengan web lainya .
Fast Download


Demikianlah Artikel Memberi Warna Pada Address Bar Website (Visitor Android)

Sekianlah artikel Memberi Warna Pada Address Bar Website (Visitor Android) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Memberi Warna Pada Address Bar Website (Visitor Android) dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/07/memberi-warna-pada-address-bar-website.html