agen bola online agen poker online
Ramalan Hari Kiamat 2016 dan Bencananya Telah Diketahui Pria Ini - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Ramalan Hari Kiamat 2016 dan Bencananya Telah Diketahui Pria Ini

Fast Download
Ramalan Hari Kiamat 2016 dan Bencananya Telah Diketahui Pria Ini - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ramalan Hari Kiamat 2016 dan Bencananya Telah Diketahui Pria Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Misteri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ramalan Hari Kiamat 2016 dan Bencananya Telah Diketahui Pria Ini
link : Ramalan Hari Kiamat 2016 dan Bencananya Telah Diketahui Pria Ini

Baca juga


Ramalan Hari Kiamat 2016 dan Bencananya Telah Diketahui Pria Ini

Fast Download
Ramalan Hari Kiamat - Hai sahabat misteripenampakan, Tahukah sobat bahwa Kiamat merupakan suatu hari dimana Tuhan akan mengakhiri seluruh aktivitas kehidupan di alam semesta ini. Keterbatasan ilmu pengetahuan sedikit sekali yang membahas tentang kiamat, kita sebagai manusia biasa hanya dapat menerka-nerka dan memahami isi dari Al-Quran dan Hadist. Kapankah kiamat itu terjadi tidak ada satupun makluk yang mengetahuinya, hanya Tuhan lah satu-satunya yang mengetahui hal tersebut akan tiba.

Jangan Lewatkan Penampakan Ratu Kidul Di Pantai Selatan Baru-Baru Ini Selengkapnya

Terlepas dari penjelasan diatas, seorang laki-laki yang berkebangsaan Negara Italia ia bernama Leonardo Michelini mengaku telah meramalkan kiamat nanti akan terjadi pada tahun 2016. Ia mengakui telah memperoleh mimpi dan bertemu sosok misterius yang tidak pernah ia kenal sebelumnya. Didalam mimpinya tersebut, wujud misterius yang menemuinya itu berpesan baik agar ia harus tetap menjadi sosok yang dermawan, baik hati, dan peduli terhadap sesama.
Ramalan Hari Kiamat 2016 dan Bencananya Telah Diketahui Pria Ini
Ramalan Hari Kiamat 2016 dan Bencananya Telah Diketahui Pria Ini
"Dunia ini akan segera berakhir, Dunia akan segera berakhir, Dunia akan segera berakhir " begitu pesan yang disampaikan sosok yang menemui dirinya dalam mimpi tersebut. Dan begitu ia terbangun, ia kaget karena mendapati tanggalan waktu dalam ponsel selulernya sudah melaju sampai tahun 2016, pada saat itu pula ia merasakan bumi ini berguncang dahsyat dan ia melihat anaknya sendiri meninggal di pangkuannya. Dari arah jendela rumah Leonardo terlihat cahaya yang sangat besar, seperti adanya bom dengan kapasitas besar dan berkekuatan tinggi yang menghantam daerah yang tidak jauh dari rumahnya itu.

Cahaya besar mencorong itu mendekat dan terus saja mendekat dengan kecepatan luar biasa dan pada akhirnya Leonardo terbangun dari tidurnya. Leonardo sangat yakin kalau kejadian yang telah saja menimpanya itu merupakan kejadian yang sangat nyata dan akan terjadi, tapi ia sulit sekali menjelaskannya secara nalar. Luka bekas pecahan kaca jendela yang terdapat di tangannya itu menjadi saksi bisu bahwa Leonardo sudah mompat ke masa depan yang mengerikan.

Menarik Dibaca Apakah Manusia Bisa Mencintai dan Menikah Dengan Jin? Selengkapnya

Sampai pada saat ini, kabar dari Leonardo dengan argumen dari prediksi kiamatnya masih dianggap sebagai berita yang paslu oleh beberapa orang disana. Dan pesan yang bisa kita petik dari hari kiamat adalah bahwa kiamat ini bisa terjadi kapanpun, jadi persiapkan amal kebajikan dan memperbanyaklah ibadah, karena bisa saja kiamat ini akan datang esok.
Fast Download


Demikianlah Artikel Ramalan Hari Kiamat 2016 dan Bencananya Telah Diketahui Pria Ini

Sekianlah artikel Ramalan Hari Kiamat 2016 dan Bencananya Telah Diketahui Pria Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ramalan Hari Kiamat 2016 dan Bencananya Telah Diketahui Pria Ini dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/07/ramalan-hari-kiamat-2016-dan-bencananya.html