agen bola online agen poker online
Kenapa Pocong Memakai Kain Kafan dan Menampakkan Diri ? - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Kenapa Pocong Memakai Kain Kafan dan Menampakkan Diri ?

Fast Download
Kenapa Pocong Memakai Kain Kafan dan Menampakkan Diri ? - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kenapa Pocong Memakai Kain Kafan dan Menampakkan Diri ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Misteri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kenapa Pocong Memakai Kain Kafan dan Menampakkan Diri ?
link : Kenapa Pocong Memakai Kain Kafan dan Menampakkan Diri ?

Baca juga


Kenapa Pocong Memakai Kain Kafan dan Menampakkan Diri ?

Fast Download
Kenapa Pocong Menampakkan Diri - Hai sahabat misteripenampakan, Siapa yang tidak kenal dengan hantu yang satu ini. Wujudnya seperti bantal guling, dan terus melompat-melompat jika akan bergerak. Di negara Malaysia, Pocong disebut sebagai hantu bungkus. Mungkin karena wujudnya dibungkus oleh kain kafan, sehingga warga Malaysia menyebutnya hantu bungkus.
Kenapa Pocong Memakai Kain Kafan dan Menampakkan Diri ?
Kenapa Pocong Memakai Kain Kafan dan Menampakkan Diri ?

Kenapa Pocong Memakai Kain Kafan ?

Kenapa Pocong tidak menggunakan kain batik ? ataupun kain jenis lainnya ?. Tahukah kamu bahwa pocong sebenarnya sosok Jin yang berwujud pocong. Jin tersebut bisa saja menjadi sosok kuntilanak sesuai dengan kemauannya. Jin yang memiliki wujud menyeramkan, biasanya tidak menyukai manusia. Dan tahukah kamu bahwa Jin terbagi dua, yaitu Jin Kafir dan Jin Muslim.

Jangan Lewatkan Apakah Manusia Bisa Mencintai dan Menikah Dengan Jin? Selengkapnya

Untuk Jin muslim, biasanya perwujudannya tidak menyeramkan. Dan lebih kepada sosok seperti manusia yang memakai jubah putih maupun sorban. Sedangkan Jin Kafir memiliki wujud menyeramkan. Seperti pocong, kuntilanak, wewe gombel, dan berbagai macam jenis hantu yang menyeramkan.

Kenapa mereka menggunakan kain kafan ?. Sebelumnya saya sudah menjelaskan bahwa Jin Kafir tidak menyukai manusia. Sifat mereka lebih kearah sifat setan. Mereka suka menyesatkan umat manusia yang dia temui. Kain Kafan adalah jenis kain yang dipakai oleh umat islam disaat ia sudah meninggal dunia. Kain Kafan identik dengan kematian, sedangkan manusia yang tidak beriman akan takut terhadap kematian.

Menarik Dibaca Misteri Wanita Cantik Matrealistis Kini Mulai Terungkap Selengkapnya

Semua hal yang diwujudkan oleh Jin Kafir adalah semua perwujudan yang membuat manusia takut. Jika dia memakai kain kafan yang ada bunga-bunganya, mungkin manusia tidak akan takut. Ketakutan tersebut membuat manusia lari dari keimanan. Mungkin itu lah alasannya mengapa pocong lebih menggunakan kain kafan dibandingkan kain batik hihihi :)
Fast Download


Demikianlah Artikel Kenapa Pocong Memakai Kain Kafan dan Menampakkan Diri ?

Sekianlah artikel Kenapa Pocong Memakai Kain Kafan dan Menampakkan Diri ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kenapa Pocong Memakai Kain Kafan dan Menampakkan Diri ? dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/07/kenapa-pocong-memakai-kain-kafan-dan.html