agen bola online agen poker online
Misteri Ular Berkepala Enam (6) Penjaga Indonesia - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Misteri Ular Berkepala Enam (6) Penjaga Indonesia

Fast Download
Misteri Ular Berkepala Enam (6) Penjaga Indonesia - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Misteri Ular Berkepala Enam (6) Penjaga Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Misteri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Misteri Ular Berkepala Enam (6) Penjaga Indonesia
link : Misteri Ular Berkepala Enam (6) Penjaga Indonesia

Baca juga


Misteri Ular Berkepala Enam (6) Penjaga Indonesia

Fast Download
Misteri Ular Berkepala Enam - Hai sahabat misteripenampakan, Ada sebuah misteri yang tentunya membuat kita ingin mengulas dan bersama-sama memcahkan msiteri tersebut. Sebuah kepercayaan kuno orang Indonesia yang meyakini bahwa ada perwujudan ular berkepala enam. Ular tersebut sangat besar, dan memiliki mahkota di kepala yang pertama. Kepala pertama berada pada pertengahaan kepala-kepala yang lain. Ular tersebut diyakini ada di Indonesia dan sedang menjaga nusantara ini dari marabahaya rusaknya persatuan dan kesatuan bangsa.
Misteri Ular Berkepala Enam (6) Penjaga Indonesia
Misteri Ular Berkepala Enam (6) Penjaga Indonesia
Ular berkepala enam ini sama sekali berlum pernah terekam oleh kamera. Tahun 1856, sekelompok nelayan di daerah Pangandaran melihat ular tersebut. Tahun 1877,  kabar dan sejarah juga pernah mencatat bahwa sekelompok petani tidak sengaja mencangkul tanah yang ternyata adalah seekor ular yang sangat besar dan memiliki kepala 6. Tahun 1932, pengakuan dari seorang tentara belanda yang kebetulan saat itu berada di daerah Lampung, melihat ular tersebut dengan sangat jelas. Bahkan kabar tersebut masuk kedalam museum di belanda tentang "History Of Java". Jenis ular apakah ini ?? Dan Apakah Ular tersebut sampai sekarang masih ada ?.

Baca Juga Dua Ular Piton Raksasa Yang Mempunyai Hobi Merokok Selengkapnya

Setelah beberapa saat lalu para pengunjung meminta saya untuk melanjutkan artikel yang sebelumnya, mungkin dikarenakan semuanya pada penasaran, akhirnya saya lanjutkan walau saya sedang berada di kantor. Pertanyaan yang muncul dari artikel sebelumnya adalah apakah ular tersebut masih ada sampai sekarang ? Kalau ada, dimanakah ular tersebut berada ?. Jika kita tarik melalui sejarah tentang penemuan dari saksi mata yang melihat langsung wujud ular tersebut adalah seorang tentara Belanda yang pada saat itu berada di Lampung.

Dari data tersebut bisa kita ambil kesimpulan bahwa tahun 1932, disaat tentara dari Belanda melihat langsung wujud ular berkepala enam, kita bisa dapatkan keterangan wilayah berada di daerah Sumatera Selatan. Tidak ada data autentik yang memberikan informasi yang jelas tentang daerah dari penemuan ular tersebut. Adanya konspirasi informasi dan berita pada masa itu menyebabkan kabar adanya ular berkepala enam seperti ditutup-tutupi. Darimanakah saya mendapatkan data tersebut ? Alhasil saya mendapatkan data tersebut melalui seorang yang bisa dikatakan saksi sejarah. Pada tahun 1995, saya bertermu dengan beliau dan bercerita tentang indonesia.

Menarik Dibaca Ramalan Indonesia 22 Juli Nanti Ada Kekerasan Masal Selengkapnya

Ia juga menunjukkan sebuah buku kuno yang bila diartikan berisi 7 mustika penjaga indonesia. Dari buku tersebut, didapatlah seekor ular berkepala enam yang disebutkan juga didalam buku kuno tersebut sering menunjukkan wujudnya kepada manusia. Ular berkepala enam yang masih menjadi misteri ini sampai sekarang masih saja dicari oleh kelompok-kelompok iluminati ataupun perkumpulan persaudaraan yang menyembah iblis. Makhluk ini kabarnya dicari oleh mereka untuk dijadikan budak dan membantu pasukan dari komunitas mereka.

Indonesia sampai sekarang masih sangat aman, hal ini diduga dikarenakan makhluk yang berwujud ular berkepala enam ini sampai sekarang belum bisa didapatkan oleh manusia. Banyak saksi mata dan tulisan sejarah yang bisa gabungkan dengan makhluk yang satu ini. Kembali ke pertanyaan pertama yaitu, apakah ular tersebut masih ada sampai sekarang ? Kalau ada, dimanakah ular tersebut berada ?.

Jawabannya adalah ular tersebut masih ada sampai sekarang, terakhir sekali ular ini terlihat di daerah lampung. Untuk memperdalam pengetahuan anda tentang mitos ular berkepala enam penjaga indonesia ini, jangan lupa untuk terus mengikuti update dari www.misteripenampakan.com. Dalam minggu ini, saya akan memberikan sebuah data yang bisa membuat anda terkejut. Hal yang mungkin baru anda lihat tentang fakta kebenaran adanya ular tersebut di indonesia.

Update :

Dibawah ini, anda akan melihat sebuah peta penampakan jejak ular besar berkepala 6 tersebut yang diyakini adalah jejak ular berkepala 6 yang bisa dilihat sampai sekarang. Banyak jejak-jejaknya yang mulai terlupakan bahkan terkubur tanpa sepengetahuan kita.
Misteri Ular Berkepala Enam (6) Penjaga Indonesia
Misteri Ular Berkepala Enam (6) Penjaga Indonesia
Posisi jejak dari ular tersebut sangat cocok sekali dengan pengakuan dari Van Mock seorang tentara belanda yang pada tahun 1932 melihat dengan sangat jelas ular tersebut. Misteri ini sampai sekarang belum juga bisa dipecahkan. Pasalnya teman dari Van Mock yaitu Julian mengatakan tidak melihat ular tersebut sama sekali. Yang membuat ia heran, setelah melihat ular tersebut Van Mock merasakan ketakutan yang teramat dalam.

Menurut pengakuan dari Van Mock, ia melihat ular yang sangat besar dan memiliki kepala 6. Ular tersebut sangat indah, tetapi ukurannya yang membuat Van Mock ketakutan. Posisi ular tersebut menurut Van Mock berada di tenggara daerah lampung. Ular tersebut hanya bisa dilihatnya selama 10 detik, setelah itu ular tersebut masuk kedalam tanah dan hilang entah kemana. Hal itu juga tertulis didalam buku "History Of Java". Adanya gambaran bukti dibawah ini, tentu membuat kita semakin penasaran tentang posisi ular tersebut sekarang ini.

Jangan Lewatkan Kenapa Pocong Memakai Kain Kafan dan Menampakkan Diri ? Selengkapnya

Dalam minggu ini saya juga akan memberikan kepada anda bukti-bukti yang lainnya. Seperti bukti sisiknya yang masih disimpan oleh salah seorang warga di daerah Bengkulu. Dan masih banyak lagi bukti-bukti yang akan saya tunjukkan dalam minggu ini. Jadi ikuti terus update terbaru dari www.misteripenampakan.com
Fast Download


Demikianlah Artikel Misteri Ular Berkepala Enam (6) Penjaga Indonesia

Sekianlah artikel Misteri Ular Berkepala Enam (6) Penjaga Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Misteri Ular Berkepala Enam (6) Penjaga Indonesia dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/07/misteri-ular-berkepala-enam-6-penjaga.html