agen bola online agen poker online
Misteri Angka 69 HUT Kemerdekaan Indonesia - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Misteri Angka 69 HUT Kemerdekaan Indonesia

Fast Download
Misteri Angka 69 HUT Kemerdekaan Indonesia - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Misteri Angka 69 HUT Kemerdekaan Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Misteri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Misteri Angka 69 HUT Kemerdekaan Indonesia
link : Misteri Angka 69 HUT Kemerdekaan Indonesia

Baca juga


Misteri Angka 69 HUT Kemerdekaan Indonesia

Fast Download
Misteri Angka 69 - Hai sahabat misteripenampakan, 17 Agustus tahun 1945 merupakan hari dimana Soekarno membacakan naskah proklamasi bersama Hatta. Hari tersebut adalah hari paling bersejarah dalam sejarah kemerdekaan negara Indonesia. Tidak terasa sudah 69 tahun Indonesia merdeka, tentu banyak hal-hal yang sudah kita capai dan masih banyak lagi hal-hal yang belum kita capai. Terlepas dari itu semua, ada fakta unik dan menjadi misteri pada angka 69 Hari Ulang Tahun kemerdekaan Indonesia.

Baca Juga Berapakah Usia Jin Tertua? Selengkapnya
Misteri Angka 69 HUT Kemerdekaan Indonesia
Misteri Angka 69 HUT Kemerdekaan Indonesia

Misteri Angka 69

Saya mencoba menanyakan arti angka tersebut kepada Mbah Pilu belum lama ini, menurut Mbah Pilu semua ada yang ada di dunia ini terdapat petunjuk dari Tuhan yang bisa saja kita artikan untuk hal-hal yang bermanfaat. Adapun arti dari angka 69 yang diambil dari HUT Kemerdekaan indonesia adalah sebagai berikut.
6 = adalah angka genap dan angka tersebut memiliki makna kebingungan.
9 = adalah angka ganjil dan angka tersebut satu langkah lagi menggenapi angka keseluruhan.
Tuhan sangat menyukai angka ganjil yaitu 1, 3, 5, 7 dan 9. Sedangkan angka 6 merupakan salah satu angka genap yang tidak disukai oleh Tuhan.  9 merupakan kebalikan dari angka 6 dan angka 6 juga sebaliknya. Jika ditinjau dari pengamatan Mbah Pilu, ini lah tahun-tahun dimana Indonesia keluar dari keterpurukan. 6 yang berarti keterpurukan sedangkan sembilan merupakan perbaikan.

Jangan Lewatkan ISIS Adalah Ciptaan Amerika Serikat Selengkapnya

Jika ditelaah dari realita yang ada, Tahun ini kita akan mendapatkan presiden baru ( Joko Widodo ) dengan semangat baru dan berbalik menjadi hal-hal yang positif dengan membalikkan hal-hal yang negatif. 69 adalah keterpurukan yang berbalik menjadi yang perbaikan dari negara ini.
Fast Download


Demikianlah Artikel Misteri Angka 69 HUT Kemerdekaan Indonesia

Sekianlah artikel Misteri Angka 69 HUT Kemerdekaan Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Misteri Angka 69 HUT Kemerdekaan Indonesia dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/07/misteri-angka-69-hut-kemerdekaan.html