agen bola online agen poker online
Pria Ini Kebal Senjata Api Saat Ditangkap Polisi - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Pria Ini Kebal Senjata Api Saat Ditangkap Polisi

Fast Download
Pria Ini Kebal Senjata Api Saat Ditangkap Polisi - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pria Ini Kebal Senjata Api Saat Ditangkap Polisi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Misteri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pria Ini Kebal Senjata Api Saat Ditangkap Polisi
link : Pria Ini Kebal Senjata Api Saat Ditangkap Polisi

Baca juga


Pria Ini Kebal Senjata Api Saat Ditangkap Polisi

Fast Download
Kebal Senjata Api - Hai sahabat misteripenampakan, sebuah kejadian yang aneh baru saya dapatkan dari teman saya yang ada di daerah Aceh. Seorang pria yang sudah lama menjadi buronan polisi diduga memiliki ilmu atau kekuatan magis yang membuat pria ini menjadi kebal terhadap serangan benda tajam. Bahkan senjata api type pistol milik satuan kepolisian yang sedang mengejar tersangka tidak mampu untuk memberhentikannya.

Jangan Lewatkan Adakah Hantu Di Bulan Ramadhan Saat Puasa Selengkapnya
Pria Ini Kebal Senjata Api Saat Ditangkap Polisi
Pria Ini Kebal Senjata Api Saat Ditangkap Polisi
Dugaan keras jika pria yang satu ini memiliki kekuatan magis dapat terlihat disaat salah satu petugas kepolisian memukul wajah pria tersebut dengan sebongkah batu. Namun apa yang didapat ? Ternyata pria tersebut sama sekali tidak merasakan kesakitan. Bahkan ia berlaku tenang saat polisi memberikan hadiah tonjokkan kepada pria tersebut.

Kenapa pihak kepolisian dapat menangkapnya ?. Dari kesaksian dan pengakuan salah satu petugas yang secara langsung ikut dalam penangkapan tersebut menyatakan bahwa mereka juga menggunakan seorang paranormal atau dukun untuk melihat kelemahan dari pria tersebut.

Menarik Dibaca Misteri Angka 69 HUT Kemerdekaan Indonesia Selengkapnya

Dari pengakuan petugas tersebut, mereka diperintahkan oleh sang dukun untuk memukulkan bambu kuning ke tubuh sang pria tersebut. Dengan bambu kuning, kekuatan magis dari pria tersebut dipercaya akan luntur.
Fast Download


Demikianlah Artikel Pria Ini Kebal Senjata Api Saat Ditangkap Polisi

Sekianlah artikel Pria Ini Kebal Senjata Api Saat Ditangkap Polisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pria Ini Kebal Senjata Api Saat Ditangkap Polisi dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/07/pria-ini-kebal-senjata-api-saat.html