agen bola online agen poker online
Misteri Makhluk Hutan Misterius Penjaga Hutan Yang Bernama Kektung - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Misteri Makhluk Hutan Misterius Penjaga Hutan Yang Bernama Kektung

Fast Download
Misteri Makhluk Hutan Misterius Penjaga Hutan Yang Bernama Kektung - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Misteri Makhluk Hutan Misterius Penjaga Hutan Yang Bernama Kektung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Misteri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Misteri Makhluk Hutan Misterius Penjaga Hutan Yang Bernama Kektung
link : Misteri Makhluk Hutan Misterius Penjaga Hutan Yang Bernama Kektung

Baca juga


Misteri Makhluk Hutan Misterius Penjaga Hutan Yang Bernama Kektung

Fast Download
Misteri Makhluk Hutan Misterius - Tahukah sobat jika pada provinsi Kalimantan Timur konon katanya ada sebuah makhluk mistis yang berupa sepasang naga berkaki, dan lain lagi ceritanya untuk provinsi Kalimantan Barat. Terkhusus untuk kalangan masyarakat dari suku Dayak pedalaman ini terkenal dengan hewan yang berbau mistis sebagai penghuni hutan rimba raya yang hewan ini sejenis harimau dahan. Akan tetapi, ini bukanlah sejenis satwa yang biasa dilihat semua orang. Karena kebanyakan mereka hanyalah bisa mendengar bunyi suara hewan ini yang terdengar "kung, kung, kung", tetapi anehnya bunyi ini bergema dan menggetarkan hati dan jiwa.
Misteri Makhluk Hutan Misterius Penjaga Hutan Yang Bernama Kektung
Misteri Makhluk Hutan Misterius Penjaga Hutan Yang Bernama Kektung

Blasius H Chandra selaku Direktur Wahana Lingkungan Hidup (Walhi) Kalbar menuturkan, bahwa suara itu amat dapat menggetarkan jiwa dan juga terkesan mistis dan menyeramkan. Saat ia pada masa kecilnya, pernah dan kerap kali mendengar suara itu pada kegelapan tengah malam disaat bersama orangtuanya di pondok ladang.

Menarik dibaca Penampakan Kuntilanak Asli Bermata Merah Yang Meresahkan Selengkapnya

"Pada tengah malam hari yang bertempat di pondok ladang, suasana menjadi sangat hening tanpa ada suara apapun. Yang ada hanyalah suara serangga dan juga desiran angin. Nah, disela-sela suara hewan kecil dan angin sesekali juga terdengar suara bernada ‘kung, kung, kung' yang sayup-sayup, tapi begitu menggetarkan raga. Hingga sampai sekarang ini, beliau tidak akan pernah melupakan kejadian mistis ini,".

Bahkan, pada saat ia sudah menjadi aktivis lingkungan, suara yang mistis itu tetap saja pernah di dengarnya sesekali. Beberapa tahun lalu juga pada saat berada dilingkungan alam saat malam hari di Bukit Sedayang, pada pedalaman Kabupaten Ketapang, suara itupun kembali terngiang ditelinga. "Meskipun beliau telah hidup pada zaman modern sekarang ini, suara itu tetap saja menggetarkannya. Karena memang sejak kecil, orangtuanya sudah menanamkan pada dirinya makna yang tersirat dari Sang Penjaga Alam itu yang masyarakat menyebutnya sebagai "Kek Tung,"

Apakah hewan mistis itu nyata? Menurut pandangan para orangtua, Kek Tung mirip sejenis harimau dahan, yang memiliki kulit hitam, mempunyai badan besar, dan suaranya yang menggema. Ketika Kek Tung mengaung, itu sebagai isyarat yang bisa ditangkap oleh para petua. Diantaranya adalah isyarat akan buah-buahan di hutan yang nantinya akan melimpah ruah saat dipanen atau sebaliknya panen diladang akan menjadi gagal atau adanya serangan hama.

Suara Kek Tung ini tidak bisa didengar pada semua hutan, namun hanya bisa didengar pada kawasan hutan tertentu yang masih lestari alami, seperti halnya pada hutan rimba belantara yang belum terjamah tangan oleh orang-orang yang tidak bertangggungjawab.

Baca Juga Penampakan Malaikat Saat Pengangkatan Jenazah Philip Seymour Selengkapnya

Begitu pula pada area hutan lain yang juga pernah terdengar suara Kek Tung, disana belum ada satu manusiapun yang dengan gagah berani merambahnya. Contohnya pada kawasan Bukit Sedayang yang hingga sampai saat ini masih dipenuhi oleh banyaknya buah durian, sarang madu pohon, mata airjernih, udara yang segar, dan aneka ragam hasil alam.
Fast Download


Demikianlah Artikel Misteri Makhluk Hutan Misterius Penjaga Hutan Yang Bernama Kektung

Sekianlah artikel Misteri Makhluk Hutan Misterius Penjaga Hutan Yang Bernama Kektung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Misteri Makhluk Hutan Misterius Penjaga Hutan Yang Bernama Kektung dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/07/misteri-makhluk-hutan-misterius-penjaga.html