agen bola online agen poker online
Misteri Rahasia Alam Gaib dan Alam Akhirat Yang Belum Terungkap - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Misteri Rahasia Alam Gaib dan Alam Akhirat Yang Belum Terungkap

Fast Download
Misteri Rahasia Alam Gaib dan Alam Akhirat Yang Belum Terungkap - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Misteri Rahasia Alam Gaib dan Alam Akhirat Yang Belum Terungkap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Misteri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Misteri Rahasia Alam Gaib dan Alam Akhirat Yang Belum Terungkap
link : Misteri Rahasia Alam Gaib dan Alam Akhirat Yang Belum Terungkap

Baca juga


Misteri Rahasia Alam Gaib dan Alam Akhirat Yang Belum Terungkap

Fast Download
Misteri Rahasia Alam Gaib - Pernahkah sekalipun terbesit dalam pikiran sobat untuk mengungkap tabir/pelindung yang menyelimuti alam gaib yang disana tempat bersemayamnya makluk halus berupa jin / setan. Ada apakah di balik tempat disana yang manusia sendiri penuh dengan tanda tanya. Misteri tentang alam gaib ini selalu saja terangkul oleh kabut yang sangat tebal dan tidak ada suatu ilmu pengetahuan manapun yang telah bisa mengungkap keadaan asli dari alam gaib ini.

Banyak di kalangan kita, terutama bagi orang-orang yang telah menganut faham filsafat barat tentang eksistensialisme yang mana filsafat ini menolak akan keberadaan alam gaib. Mereka senantiasa berpikiran tentang hal dunia saja dan hal selain itu tidak ada. Meterialisme merupakan hakikat dari semua kehidupan, yaitu kehidupan dunialah yang kekal dan tak ada kehidupan lain selain apa yang telah dilihat oleh mata.
Misteri Rahasia Alam Gaib dan Alam Akhirat Yang Belum Terungkap
Misteri Rahasia Alam Gaib dan Alam Akhirat Yang Belum Terungkap

Padahal ada sebagian ilmuan fisika yang telah berpendapat mengenai hakikat sesuatu benda itu sebenarnya itu tak berwujud. Karena satuan terkecil dari suatu benda itu adalah atom, atom ini terdiri atas inti atom dan elektron. Nah, yang namanya elektron itu terus saja bergerak mengintari atom. Dan tidak ada satupun alat yang dapat melihat elektron, meskipun alat itu secanggih apa pun seperti halnya mikrosof masih belum bisa melihatnya. Dengan bantuan sinar gamma pun tak mampu melihat elektron yang menjadi hakikat suatu benda itu. Dan elektorn itupun terus bergerak.

Menarik dibaca Penampakan Malaikat Saat Pengangkatan Jenazah Philip Seymour Hoffman Selengkapnya

Hal ini dapat disimpulkan bahwa tidak ada suatu benda apapun yang benar-benar diam dalam kehidupan ini. Misalnya batu, meja, kursi, tiang, pohon, sebenarnya yang menjadi inti dari benda-benda tersebut akan terus bergerak berputar seperti halnya bumi yang mengelilingi matahari. Memang tak bisa dipungkiri bahwa semua ilmu pengetahuan alam tidak dapat mengungkap semua rahasia alam ini. Alam mempunyai cara-cara tersendiri yang tak mungkin keterbatasan manusia ini bisa mengungkap rahasia alam. Seperti halnya pada misteri rahasia alam gaib yang belum terungkap.

Pernahkah sobat berpikir bagaimana sebenarnya misteri alam gaib itu. Apakah alam gaib itu ternyata berada di dalam dunia alam nyata ini sehingga kita selalu dapat bergesekan tiap saat dengan mereka. Ataukah alam gaib itu terdapat pada dimensi lain yang mana ada pada dimensi ruang dan waktu yang tidak sama dengan dunia kita ini. Namun, jika benar adanya dimensi mereka berbeda kenapa ada sebagian orang yang mengaku pernah melihat alam gaib atau menyikap tabir penghalang antara dua alam.

Penulis memaparkan bahwa orang mengaku dapat melihat langsung alam gaib itu adalah nyata karena alam gaib dan dalam nyata itu bedanya sangat tipis, meskipun pada umumnya alam gaib akan diketahui setelah seseorang telah meninggal dunia, namun tidak bisa diragukan lagi bahwa ada segelintir orang yang bisa secara langsung dalam melihat alam itu karena bisa saja ia memiliki kelehihan lain yang diberikan oleh Allah SWT, atau bisa juga dengan melakukan puasa mutih yang bisa membersihkan jiwa raga menjadi putuh bersih seperti bayi yang baru lahir. Dengan melakukan hal seperti itu bisa menjadikan mata bathin menjadi terbuka yang nantinya bisa membuat kita melihat secara langsung alam gaib itu.

Memanglah mereka yang sudah meninggal tentu akan memulai dunia baru lagi yaitu alam kubur, didalam kubur ini sebagai tempat peristirahatan terakhir dan dalam sini juga manusia akan menetap sampai datangnya hari kiamat. Dan kemudian mereka akan dibangitkan dari kubur sampai terderar terompet sangkakala dan kemudian akan memasuki alam gaib selanjutnya yaitu alam hisab/perhitungan. Dan untuk alam yang terakhir adalah alam akhirat, alam ini adalah alam akhir dari segalanya yaitu penentuan akan penempatan yang berada pada surga atau nereka.

Dan inilah yang disebut dengan alam keabadian. Jika pada saat didunia telah melakukan banyak sekali amal kebajikan maka kelak akan dimasukkan kedalam surga dan apabila smeasa hidup didunia banyak melakukan alam buruk maka akan menetap dinraka selama lamanya kecuali kalau ia meninggal dengan membawa iman dan islam. Maka ia akan disiksa terlebih dahulu didalam neraka untuk menebus segala dosa yang telah dilakukan didunia dan setelah itu akan dimasukkan ke surga.

Baca Juga Misteri Makhluk Hutan Misterius Penjaga Hutan Yang Bernama Kektung Selengkapnya

Semoga saja dengan pemahaman diatas bisa memberikan pencerahan, sehingga misteri rahasia alam gaib yang selama ini kita pertanyakan bisaterungkap, namun kesemuanya itu adalah rahasia ilahi dan kita sebagai umat muslim wajib mempercayai akan adanya alam ghaib ini. Tidak perlu menafsirkan terlalu dalam karna ditakutkan akan salah arah.
Fast Download


Demikianlah Artikel Misteri Rahasia Alam Gaib dan Alam Akhirat Yang Belum Terungkap

Sekianlah artikel Misteri Rahasia Alam Gaib dan Alam Akhirat Yang Belum Terungkap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Misteri Rahasia Alam Gaib dan Alam Akhirat Yang Belum Terungkap dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/07/misteri-rahasia-alam-gaib-dan-alam.html